Tentang Penulis

Singkat saja, nama saya Reza Prama Arviandi. Lahir tanggal 7 Oktober 1996 diatas ranjang rumah sakit di Ponorogo. Lahir dari seorang ibu bernama Maryuni dan ayah Supratman. Pernah bersekolah di TK BA Aisyiyah dan SD Muhammadiyah 1 Ponorogo. Sekarang tengah menuntut ilmu di SMP 1 Ponorogo. Bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke rumah saya, alamatnya Jl. Anggrek 50 A Mayak, Tonatan, Ponorogo.






Baru 2 minggu sejak artikel ini diterbitkan, menggemari yang namanya Blogger. Oleh karena itu saya memohon dukungan semua pihak untuk mengembangkan blog saya dan tambahan satu lagi saya ucapkan terima kasih untuk mas arda dan juju yang membantu saya dalam membuat blog ini.
" Sebenarnya saya membuat blog ini hanya untuk menambah nilai saya di TIK, tapi ternyata blog lebih mengesankan daripada Facebook". Sekian terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Artikel Terpopuler

Teman Blogger Semua

Iklan

Arviandi Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER