Free Download Game Nusantara Online

Kabar gembira ni buat para pecinta game online. Terutama yang ingin merasakan dahsyatnya game online karya anak-anak negeri, Nusantara Online. Game yang mungkin bisa menjadi pesaing game yang udah ngetop duluan, Warcraft. Ya Game Nusantara Online yang bergender massively multiplayer online role playing game atau MMORPG akhirnya resmi dirilis ke publik.


Game ini sebenere sudah lama saya dengar sejak awal tahun 2009 silam. Namun tidak ada gaung kelanjutannya. Padahal waktu itu sudah penasaran, kek gimana sih game online lokal Nusantara Online tuh.
Entah batal di launching atau masih dalam tahap uji coba. Ternyata kamis 25 Pebruari kemarin sudah di launching dengan ujicoba permainan Nusantara Online di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Sekilas tentang Game Nusantara Online

Game ini dibuat dengan karakter-karakter asli Indonesia. Dijalankan diatas engine Another Game Engine Library (Angel) juga buatan Indonesia, Indonesia banget deh pokok nya.

 Sigit Direktur Operasional PT Nusantara Wahana Komunika menjelaskan cerita dalam game ini. Nusantara Online mengambil cerita berlatar belakang kerajaan-kerajaan yang pernah ada di Indonesia.

Diantaranya kerajaan Majapahit, Sriwijaya, dan Pajajaran untuk versi pertama. Selanjutnya setiap tahun akan meluncurkan 3 kerajaan baru. Sehingga tiap provinsi dapat diwakili satu kerajaan, mantaBb.

 “Rencananya, pada setiap versi baru yang akan diluncurkan tiap tahun, akan ada tambahan tiga kerajaan baru hingga setidaknya tiap provinsi di Indonesia dapat diwakili oleh satu kerajaan,” urainya.
Setelah saya mencoba sendi ternyata lumayan, tapi hanya ada satu kerajaan yang ada yaitu majapahit . . .

Downloadnya ada di bawah sini . . . Langsung aja, gak usah lama-lama

Sekian dan selamat mencoba . . .

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Artikel Terpopuler

Teman Blogger Semua

Iklan

Arviandi Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER