Cara Bermain Winning Eleven/PES/WE Yang Baik : Istilah Player Ability 1



Untuk memilih pemain, gamer perlu mengetahui Ability yang dimiliki. Jangan sampai memasang pemain dengan ability menyerang lebih tinggi sebagai defender. Berikut ini istilah parameter ability di Winning Eleven. Semakin tinggi nilainya, semakin kuat ability pemain itu di hal tersebut.



1. ATTACK
Pemain dengan nilai attack tinggi posisinya memang harus selalu di depan dan menyerang. Jangan diharapkan untuk diam di pertahanan karena nalurinya terus menyerang.

2. DEFENSE
Pemain ini baru bisa diharapkan untuk mengawal pertahanan, karena akan memiliki kecenderungan untuk ke belakang menjaga lini pertahanan. Kalaupun disuruh menyerang, dia akan selalu mundur untuk membantu pertahanan.

3. BALANCE
Dengan body balance tinggi akan sangat bagus saat terjadi tabrakan dengan pemain lain atau saat situasi body charge dengan pemain lawan. Pemain seperti ini biasanya yang memiliki tubuh tinggi besar seperti Didier Drogba ataupun Adriano.

4. STAMINA
Tingginya nilai stamina akan membuat pemain tersebut tidak cepat lelah saat dipaksa terus berlari. Kondisi fisiknya tidak akan cepat mengalami penurunan hingga akhir pertandingan.

5. TOP SPEED
Semakin tinggi speed-nya, maka hal itu menunjukkan kecepatan maksimum yang bisa dicapai pemain itu saat berlari dalam kondisi tanpa bola.

6. ACCELERATION
Semakin sedikit waktu yang dibutuhkan pemain itu untuk dapat berlari mencapai kecepatan maksimum. Pemain tersebut mampu berhenti tiba-tiba, sebelum kembali berakselerasi meninggalkan pemain belakang.

7. RESPONSE
Menunjukkan kecepatan pemain tersebut dalam bereaksi atau merespon umpan, dan cepat bereaksi saat kehilangan bola. Saat menempel striker seperti ini harus ekstra konsentrasi saat melakukan pemotongan umpan silang.

8. AGILITY
Menunjukkan ketangkasan pemain saat akan menerima umpan dan bereaksi dengan bola.

9. DRIBBLE ACCURACY
Makin tinggi nilainya, maka pemain akan semakin presisi/tepat saat dribbling membawa bola.

10. DRIBBLE SPEED
Menunjukkan kecepatan pemain saat dribbling. Kalau pemain seperti ini mampu lolos dari jebakan offside akan sangat sulit dikejar.

11. SHORT PASS ACCURACY
Parameter akurasi pemain tersebut melakukan umpan menyusur tanah, baik itu terobosan maupun umpan pendek

12. SHORT PASS SPEED
Semakin tinggi nilainya, maka umpan pendek akan makin cepat dan sulit untuk dipotong pemain lawan.

13. LONG PASS ACCURACY
Semakin akurat saat melakukan umpan di udara, baik itu umpan panjang maupun terobosan lambung.

14. LONG PASS SPEED
Semakin cepat umpan lambung di udara dan semakin sulit diantisipasi pemain lawan.

15. SHOT ACCURACY
Semakin tajam saat tendangan ke arah gawang, semakin bagus posisi target saat melakukan tendangan untuk mencetak gol. Pokoknya asal menendang juga berpeluang besar menjadi gol.

16. SHOT POWER
Semakin kuat dan keras tendangan saat melakukan shooting ke arah gawang.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Artikel Terpopuler

Teman Blogger Semua

Iklan

Arviandi Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER